4 Alasan Kenapa harus beralih ke Smartphone 4G LTE!

Hai... hai...


Udah lama nih nggak nulis random :)
Ke-random-an kali ini adalah ngomongin soal gadget (sok paling ngerti tentang gadget aja.hehe)


Kenapa Gadget? Soalnya menjelang Lebaran biasanya orang-orang ganti gadget baru.
Karena sekarang pamer baju baru udah terlalu old school!
Nggak percaya? Coba aja perhatiin, biasanya nih pas banget mau Ramadan sampe pertengahan Ramadan pasti banyak banget SALE sana-sini, belum lagi kemaren baru aja ada Pameran Gadget a.k.a ICS (International Cellular Show). Dimana semua Produsen Cellular SHOW OFF nunjukkin inovasi terbaru mereka. Kebetulan kemaren sempet berkunjung ke ICS dan ngeliat salah satu salah satu Produsen Andromax ngeluncurin inovasi terbaru!



Kalo ngomongin Andromax, pasti udah tau donk Brand apakah itu...
Yup, apalagi kalo bukan PT. Smartfren Telecom, Tbk!



Di era dengan teknologi generasi ke-4, Smartfren sebagai produsen smartphone yang selalu mendengar aspirasi dari user-nya akhirnya merilis smartphone yang #go4Gready ANDROMAX 4G LTE!



Dan inilah 4 Alasan kenapa kita yang saat ini berada di jaringan teknologi generasi ke-4 harus banget pake Andromax 4G ini!



1. Ditunjang Teknologi 4G LTE!
Nah ini penting banget! Ga perlu repot-repot dateng ke Grapari atau Provider Center buat ganti     kartu ke kartu 4G! Dengan Andromax 4G LTE, dijamin bisa langsung nikmatin konektivitas 4G tanpa repot-repot ganti kartu! Udah gitu ada paket yang dijamin bikin browsing makin anti lelet! Pokoknya bener-bener #go4Gready!

2. Spesfikasi Smart dengan harga terjangkau! 
Percuma kalo pake jaringan 4G yang anti lelet, tapi kalo 'daleman'nya nggak mumpuni! 
Karena itu, Andromax 4G LTE hadir dengan spesifikasi yang smart banget! Udah gitu harganya juga terjangkau banget! Nggak bikin kantong kering. Masih ada sisa buat bagi-bagi THR pas Lebaran nanti.

3. Ada 5 pilihan seri sesuai kantong masing-masing!
Nah ini! Nggak tanggung-tanggung, Andromax 4G LTE ini langsung dirilis dalam 5 seri lho!
  • Ada Andromax R yang dibekali spesifikasi terbaik dikelasnya, yaitu Android 5.1 Lollipop, Prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1,2 GHz Cortex A53, Kamera belakang 8 MP + 5 MP kamera depan, Layar 5 inch resolusi HD 720p, dan cuma dibanderol Rp1.599.000,-
  • Ada juga seri Andromax Q yang didukung sistem operasi Cyanogen dan Andromax Qi yang berbasis Android Lollipop. Andromax Q dan Qi ini bisa dimiliki hanya dengan Rp 1.299.000
  • dan ada seri Andromax Ec dan Es yang masing-masing tersedia dalam 3 warna: hitam, putih, dan abu-abu. Dengan harga jual Rp 999.000, udah bisa nikmatin pengalaman audio DTS Sound (Andormax Ec) dan Dolby Digital Plus (Andromax Es).
Kelima seri Andromax 4G LTE ini emang dipersiapkan untuk #go4Gready!
sempet nyobain Andromax R buat youtube-an dan ternyata sama sekali nggak nge-lag!



Hebatnya lagi Andromax R 4G LTE ini juga dipake buat tethering online game dan sama sekali nggak ngadat!



Kebayang donk gimana cepatnya browsing pake smartphone ini? Udah jaringannya 4G, ditambah spesifikasinya yang mumpuni. Bisa-bisa browsing semakin cepat tiada henti! 
Biar lebih puas ngeliat spesifikasinya, monggo langsung aja klik  http://www.smartfren.com/andromax4g/


4. Nah alasan ke-4 kenapa harus banget beralih ke Andromax 4G LTE ini adalah karena 3 alasan diatas! Sengaja dibilang 4 alasan ya biar ada angka 4 aja, soalnya kan ngomongin 4G! hehe
Eh nggak deng.... Alasan ke-4 adalah karena smartphone ini diproduksi dalam negeri (pabriknya ada di Batam dan Cikarang) Jangan cuma ngomong berkoar-koar cinta dalam negeri... tapi nggak dibuktikan dengan tindakan! Sama aja teriak anti korupsi, tapi kalo ditilang tetep aja mau nyogok bayar 50ribu... *eh kok jadi ngomongin tilang -menilang...


Sebelum post ini makin ngelantur ngebahas hal-hal random lainnya, lebih baik disudahkan disini aja,
Akhir kata:
Saatnya beralih ke Andromax 4G LTE, karena kapan lagi bisa punya smartphone berteknologi 4G LTE dengan harga terjangkau (nggak nyampe 2 Juta)?!? Ayo saatnya #go4Gready!

0 komentar:

Posting Komentar